Stones ingin Jadi Pemain Top City

15 Dec 2016

John Stones mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjadi pemain top di Liga Primer Inggris bersama Manchester City.

Kritik Pep Membangun Mental Stones

Stones menjadi penandatanganan pertama Guardiola di musim panas ketika ia beralih Everton untuk Manchester City dengan berita trasnfer pemain bola terbaru £ 47.5million kesepakatan.

Bek berusia 22 tahun tersebut menikmati awal yang mengesankan untuk hidup di Etihad dan membantu Kota memenangkan pembukaan mereka 10 pertandingan di semua kompetisi.

Karena ia telah berjuang untuk formulir, dengan Kota menjatuhkan untuk keempat di Liga Premier berikut kekalahan back-to-back kepada para pemimpin Chelsea dan juara Leicester.

Stones mengatakan Stones ingin Jadi Pemain Top City Guardiola tidak menahan ketika ia membuat kesalahan mahal dalam permainan tetapi menegaskan bahwa adalah bagian dari sepak bola.

Stones : Saya Ingin Mejadi Yang Terbaik Bersama City

Dan bek muda mengakui bahwa ia tidak bisa menolak kesempatan untuk bekerja di bawah mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich.

“Dia 100 persen faktor utama, jika bukan alasan utama bagi saya datang,” kata pemain internasional Inggris, yang menikmati tiga tahun di Everton.

“Ada banyak faktor untuk berpikir tentang saat Anda bergerak klub tapi di mata saya, dia manajer terbaik di dunia untuk bekerja dengan.

“Untuk mengingat bahwa kesempatan untuk bekerja dengan dia, saya tidak bisa mengatakan tidak. Dan bekerja dengan dia telah lebih baik dari yang saya harapkan.

“Dia pasti akan memberitahu Anda ketika ada sesuatu yang salah. Itu bagian dari sepak bola, dimarahi sekarang dan lagi.

“Anda akan membuat kesalahan. Itulah cara itu. Itu juga bagaimana Anda belajar dan bereaksi. Saya pikir itu bagaimana setiap pemain bergerak.

“Saya selalu orang pertama yang tahu atau mengatakan saya telah melakukan kesalahan. Saya akan melakukannya secara terbuka karena itulah satu-satunya cara Anda bergerak maju dan menyadari apa yang telah Anda lakukan salah.

“Saya berjuang untuk menjadi pemain top. Aku tahu aku punya banyak kerja keras untuk melewati sebelum aku memenangkan gelar dan menjadi pemain saya ingin menjadi. Tapi itu tujuannya. “

Akankah Stones mampu meraih cita-citanya sebagai pemain top di Manchester City?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/2016/12/berita-bola-stones-ingin-jadi-pemain-top-city/


TAGS John Stones Manchester City Pep Guardiola


-

Author

Follow Me