John Stones : Guardiola Yang Terbaik

15 Dec 2016

Bek Manchester City, John Stones menyebutkan bahwa Pep Guardiola merupakan manajer terbaik di sepanjang karir sepakbol profesionalnya.

Stones Nyaman di Bawah Instruksi Pep

Bek Inggris dan Manchester City, John Stones mengatakan ia telah menikmati setiap sedikit waktu dengan manajer klub, Pep Guardiola, menambahkan bahwa pelatih bahkan lebih baik daripada dia memprediksikan.

Kota ini hanya berhasil dalam dua dari tujuh pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi, kehilangan dua berita bola terkini terakhir Liga Premier pertandingan mereka melawan pemimpin Chelsea dan pemegang gelar, Leicester City.

Jamie Vardy menyelesaikan hat-trick dari miskin kembali-pass dari Stones di Leicester kemenangan 4-2 pada hari Sabtu, dengan miskin serba tampilan defensif mendorong pengawasan City metode pelatihan Guardiola.

John Stones : Guardiola Yang Terbaik Tapi Stones menyatakan bahwa Guardiola adalah yang terbaik dalam permainan. berita bola sundul

Pep Alasan Utama Stones Gabung City

Mantan bek Everton mengatakan kepada Times of India, “Dia 100 persen faktor utama, jika bukan alasan utama bagi saya datang.

“Ada banyak faktor untuk berpikir tentang saat Anda bergerak klub tapi di mata saya, dia manajer terbaik di dunia untuk bekerja dengan.

“Untuk mengingat bahwa kesempatan untuk bekerja dengan dia, saya tidak bisa mengatakan tidak. Dan bekerja dengan dia telah lebih baik dari yang saya harapkan. “

Akankah kenyamanan Stones mampu membawa The Citizens meraih trofi musim ini?

Sumber : http://dailypost.ng/2016/12/14/guardiola-best-john-stones/


TAGS John Stones Manchester City Pep Guardiola


-

Author

Follow Me