Pogba Masih Belum ‘Move On’ dari Juventus

5 Dec 2016

Meski menyandang predikat sebagai pemain dengan nilai transfer tertinggi saat bergabung dengan Manchester United, Paul Pogba terlihat masih belum bisa ‘move on’ dari Juventus.

Empat Musim Terbaik Pogba Bersama Juve

Pemain internasional Prancis datang melalui jajaran pemuda di Old Trafford dan kini telah kembali ke sana setelah empat musim dengan klub Italia. berita bola terlengkap

Namun, Pogba masih tidak melihat Red Devils sebagai sama pentingnya dengan Nyonya Tua untuk karirnya sampai saat ini - ini datang setelah pemain tengah itu digambarkan Manchester sebagai rumahnya.

“Beberapa hari yang lalu saya bertanya bagaimana saya merasa tentang City of Manchester dan bukan tentang klub,” 23 tahun yang diposting di halaman Facebook resminya. Pogba Masih Belum ‘Move On’ dari Juventus

“Salah satu alasan mengapa saya memilih untuk datang ke Manchester United adalah karena itu adalah di mana saya menghabiskan masa kecil saya dan rasanya seperti kembali ke rumah.”

Pogba : Juventus Klub Terpenting Dalam Karir Saya

Tidak seperti opini Pogba tentang tim saat ini, ia menunjukkan nya lebih bersyukur untuk Juventus, di mana ia membuat bersinar nya profesional sepak bola karir ini

“Juventus adalah klub yang paling penting dari karir profesional saya sejauh ini. Di sisi lain, saya wiling untuk membuktikan lebih dan bekerja untuk itu di sini.

“Saya sangat berterima kasih dan senang untuk cinta, kepercayaan dan kesempatan Juventus memberi saya. Mereka memainkan peran penting dalam membuat saya pemain saya hari ini.

“Dalam Juventus saya mengembangkan dan belajar dan saya akan selalu bersyukur untuk itu saya tidak suka atau menerima bahwa kata-kata saya yang salah ditafsirkan jadi biar jelas.:

“Juventus memiliki tempat khusus di hati saya, tifosi, klub dan kota. Mereka membuat saya merasa di rumah, selalu mendukung saya dan fantastis.

“Pada saat yang sama, Manchester United adalah rumah masa kecil saya dan klub selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi sukses di sini, membuat klub dan fans bangga saya saya dan membuat impian saya menjadi kenyataan.

“Saya orang yang positif. Hal-hal negatif adalah interpretasi dari orang-orang negatif yang jelas tidak tahu siapa saya atau apa yang saya terbuat dari.”

Apakah ini semacam pertanda Pogba untuk kembali ke Serie A dan bergabung (lagi) dengan Il Bianconeri?

Sumber : http://metro.co.uk/2016/12/04/manchester-united-star-paul-pogba-names-juventus-as-the-most-important-club-in-his-career-6301231/


TAGS Paul Pogba Manchester United Juventus


-

Author

Follow Me