Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur

25 Nov 2016

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris pada Minggu dini hari nanti.

English Premier League : Chelsea vs Tottenham

Chelsea wajah Spurs dalam apa yang bentrokan Premier League besar antara dua rival London pada Sabtu malam, dengan Tottenham ingin mengakhiri 26 tahun menunggu untuk menang di Stamford Bridge.

Chelsea datang ke akhir pekan di puncak klasemen dan telah memenangkan enam di bounce, menjaga clean sheet di masing-masing kemenangan. Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur

Antonio Conte memiliki Blues tampak seperti pesaing judul asli dan mereka akan mencari untuk terus membuktikan identitasnya dengan kemenangan melawan Spurs di sini.

Prediksi pertandingan bola Mereka telah memenangkan lebih pertandingan melawan Tottenham daripada terhadap sisi lain Premier League dan benar favorit.

pertemuan musim lalu antara kedua dijuluki ‘The Battle of the Bridge’ setelah 12 pemain yang dipesan dalam kontes sengit dan benturan sama bermusuhan diharapkan pada hari Sabtu.

Spurs tiba di Chelsea setelah tersingkir dari Liga Champions menyusul kekalahan mereka 2-1 di AS Monaco pada Selasa malam.

Mereka dramatis menang 3-2 atas West Ham akhir pekan lalu tampaknya sudah tinggal kenangan dan semua fokus sekarang pada bentrokan besar ini.

Spurs tetap tak terkalahkan di Liga Premier tapi tahu ini mungkin akan menjadi ujian terberat mereka musim ini sejauh ini.

Sudah 26 tahun sejak Spurs terakhir menang di Stamford Bridge. 16 dari skuad tim pertama Tottenham bahkan tidak lahir kemudian, sementara Liga Premier tidak bahkan telah terbentuk.

Team News : Chelsea vs Tottenham Hotspur

  • Chelsea wajah Spurs dalam apa yang bentrokan Premier League besar antara dua rival London pada Sabtu malam, dengan Tottenham ingin mengakhiri 26 tahun menunggu untuk menang di Stamford Bridge.
  • Chelsea datang ke akhir pekan di puncak klasemen dan telah memenangkan enam di bounce, menjaga clean sheet di masing-masing kemenangan.
  • Antonio Conte memiliki Blues tampak seperti pesaing judul asli dan mereka akan mencari untuk terus membuktikan identitasnya dengan kemenangan melawan Spurs di sini.
  • Mereka telah memenangkan lebih pertandingan melawan Tottenham daripada terhadap sisi lain Premier League dan benar favorit.
  • pertemuan musim lalu antara kedua dijuluki ‘The Battle of the Bridge’ setelah 12 pemain yang dipesan dalam kontes sengit dan benturan sama bermusuhan diharapkan pada hari Sabtu.
  • Spurs tiba di Chelsea setelah tersingkir dari Liga Champions menyusul kekalahan mereka 2-1 di AS Monaco pada Selasa malam.
  • Mereka dramatis menang 3-2 atas West Ham akhir pekan lalu tampaknya sudah tinggal kenangan dan semua fokus sekarang pada bentrokan besar ini.
  • Spurs tetap tak terkalahkan di Liga Premier tapi tahu ini mungkin akan menjadi ujian terberat mereka musim ini sejauh ini.
  • Sudah 26 tahun sejak Spurs terakhir menang di Stamford Bridge. 16 dari skuad tim pertama Tottenham bahkan tidak lahir kemudian, sementara Liga Premier tidak bahkan telah terbentuk.

Siapakah yang akan memenangkan laga pada Minggu dini hari nanti?

Sumber : https://mlsgb.com/2016/11/24/premier-league-preview-prediction-chelsea-vs-tottenham-2016/


TAGS Chelsea vs Tottenham Hotspur Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur Chelsea vs Tottenham Hotspur Preview


-

Author

Follow Me