Prediksi Derby London : Chelsea vs Tottenham Hotspur

25 Nov 2016

Bentrokan antara dua klub asal Kota London, Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu dini hari nanti akan mewarnai Liga Primer Inggris pekan ini.

Preview Laga Chelsea vs Tottenham

Prediksi Derby London : Chelsea vs Tottenham Hotspur Hal-hal yang mulai memanas dalam perebutan Premiership Crown musim ini dengan tempat teratas berpindah tangan sekarang kejadian biasa.

Hanya 4 poin memisahkan tim tempat pertama Chelsea dan Posisi kelima Tottenham Hotspur yang akan menambahkan bumbu tambahan untuk derby London di minggu 13 dari EPL. prediksi skor bola hari ini

Sebagian besar situs kiat pekan sepak bola memiliki The Blues sebagai favorit karena bentuk luar biasa mereka baru-baru ini, tapi itu akan menjadi sulit melawan satu-satunya tim tak terkalahkan di liga.

Head to Head dan Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham

Chelsea:

  • Chelsea terbang pada saat oleh telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, telah terus enam lembar bersih di bounce dan duduk puncak klasemen setelah kampanye mengerikan mereka kampanye terakhir.
  • Setelah malapetaka dan kesuraman yang dikalahkan Arsenal 3-0, Chelsea telah terkalahkan dan tidak kebobolan gol tunggal.
  • Kredit harus pergi ke manajer baru Antonio Conte yang setelah kekalahan yang telah berhasil memecahkan masalah pertahanan mereka dan membuat mereka pertahanan yang paling padat di liga.
  • Chelsea memiliki keuntungan besar karena mereka tidak memenuhi syarat untuk Eropa musim lalu sehingga mereka dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada kompetisi domestik dan keuntungan dari bermain pertandingan lebih sedikit.
  • Setelah bermain Spurs mereka kemudian akan menghadapi Manchester City dan jika mereka berhasil mengalahkan kedua tim, mereka akan meningkatkan keunggulan mereka atas pak.

Tottenham:

  • Spurs tetap satu-satunya tim tak terkalahkan di Liga Premier tetapi mereka telah ditarik terlalu banyak permainan.
  • Dengan striker bintang, Harry Kane kembali dari cedera dan menyelamatkan mereka dari hasil imbang kelima mereka di liga pada bouncing di final menit melawan West Ham dengan penjepit.
  • Tottenham masih salah satu favorit untuk merebut gelar, tapi mereka tidak mampu slip besar atau mereka akan menemukan diri mereka dengan terlalu banyak poin untuk mengejar kembali.
  • Jika mereka kehilangan mereka akan menemukan diri mereka tujuh poin dari memimpin dan tidak akan mampu membayar terlalu banyak slip-up jika mereka akan menyelesaikan di atas.

Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham:

  • Kedua tim akan menjadi up untuk yang satu ini sehingga diharapkan tantangan terbang dan permainan intensitas tinggi.
  • Para pemenang akan ditempatkan dengan baik untuk masuk ke periode Xmas sibuk dan akan menempatkan diri di tempat yang bagus untuk memenangkan gelar.
  • Chelsea dan Tottenham Hotspur memiliki pemain defensif yang sangat baik di depan gawang.
  • kiat sepakbola terbaik akhir pekan ini adalah bahwa Chelsea akan memimpin tetapi Spurs tangguh baru di bawah Mauricio Pochettino akan menariknya kembali dan pertandingan akan berakhir imbang 1-1.

Akankah Minggu dini hari nanti Chelsea berhasil mempertahankan tahta nya di puncak klasemen Liga Primer Inggris musim ini?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-chelsea-vs-tottenham-hotspur/


TAGS Chelsea vs Tottenham Hotspur Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur Chelsea vs Tottenham Hotspur Preview


-

Author

Follow Me