Liga Primer Matchday 13 : Arsenal vs Bournemouth

25 Nov 2016

Arsenal dijadwalkan menjamu Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris matchday 13 pada Minggu malam nanti.

Prediksi Laga Arsenal vs Bournemouth

Arsenal akan terlihat untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengakhiri kesengsaraan November mereka pada hari Minggu tapi bisa mengambil apa-apa untuk diberikan terhadap sisi Bournemouth mengesankan Eddie Howe.

Para pengunjung akan tanpa Arsenal loanee Jack Wilshere, perlahan tapi pasti pulih bentuk dan kebugaran di pantai selatan, tapi masih bisa menjadi ancaman serius bagi The Gunners melalui orang-orang seperti Callum Wilson dan Junior Stanislas.

Tapi Arsenal telah memenangkan semua prediksi bola terakurat tiga pertandingan mereka melawan Bournemouth, keduanya menjadi nyaman kemenangan 2-0 musim lalu. Liga Primer Matchday 13 : Arsenal vs Bournemouth

Dan mereka mungkin akan perlu terus yang dijalankan pada hari Minggu karena mereka melihat untuk bermain saus tomat di liga tiga (Chelsea, Liverpool dan Manchester City), yang semuanya bermain di hari Sabtu.

Team News : Arsenal vs Bournemouth

  • Kekhawatiran cedera Arsene Wenger tidak akan mereda dengan waktu Bournemouth, dengan Héctor Bellerín, Santi Cazorla, dan Lucas Perez tersisa absen jangka menengah bersama Per Mertesacker dan Danny Welbeck.
  • Wenger perlu Cazorla kembali untuk membantu Arsenal centang
    Tanpa Cazorla Wenger terus berjuang untuk mengumpulkan pasangan lini tengah disukainya.
  • Francis Coquelin-Aaron Ramsey sumbu adalah kemitraan yang berbeda ketiga dalam beberapa permainan.
  • Musim panas penandatanganan Granit Xhaka terus berjuang untuk waktu permainan tetapi mungkin dibawa kembali ke dalam lineup awal pada hari Minggu.
  • Kieran Gibbs lebih disukai untuk Nacho Monreal sebagai mulai full-back timnya setelah serangkaian cerah pertunjukan dan akan berharap dia telah berbuat cukup untuk mempertahankan posisinya, terutama karena ia memberikan lebih menyerang dorong dari Carl Jenkinson di sisi yang berlawanan.
  • Tidak adanya Wilshere untuk Bournemouth akan kemungkinan Harry Arter berbaris sebagai nomor 10 di belakang Callum Wilson, yang berarti Nathan Ake langkah ke lini tengah setelah bermain sebagai bek tengah dalam kemenangan pekan lalu di Stoke.
  • Lewis Cook Bournemouth hanya cedera absen jangka panjang sementara ketiga Jordan Ibe, Artur Boruc dan Andrew Surman akan dikenakan tes kebugaran.
  • Arsenal 4-2-3-1: Cech; Jenkinson, Mustafi, Koscielny, Gibbs; Xhaka, Ramsey; Walcott, Ozil, Iwobi; Sanchez
  • Bournemouth 4-2-3-1: Boruc; Smith, Francis, Cook, Daniels; Gosling, Ake; Stanislas, Arter, Raja; Wilson

Siapakah yang akan memetik kemenangan pada Minggu malam nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-arsenal-vs-bournemouth/


TAGS Arsenal vs Bournemouth Prediksi Arsenal vs Bournemouth Arsenal vs Bournemouth Preview


-

Author

Follow Me